Welcome

Well, ini blog baru gue, ditulis pake bahasa Indonesia, kenapa? Karena gue yakin orang luar ga bakal niat baca blog gue yang ini. Isinya bakal bosenin. Cerita gue doang, yah ga semua tentang diri gue sih, gue cuman ngikutin temen-temen gue yang pada bikin blog personal. Blog gue yang satu lagi kan isinya tentang hobby programming gue, kalo yang ini, seperti yang gue bilang tadi, personal dan lifestyle banget. Lumayan, satu tingkat lebih gaul.......

Banyak hal yang melatarbelakangi pembuatan blog setengah naas ini. Terutama, pengaruh tradisi pergaulan sekitar, temen-temen yang mamerin cerita dirinya di blog yang kadang bener keren, kadang lebih banyak alaynya daripada kerennya. Yah, semoga gue ga alay, atau sekalipun gue alay, yang penting gue ga homo....

Kenapa pake bahasa Indonesia? Emang sih, gue ga sepenuhnya "orang" Indonesia, tapi gue mencintai negara tempat gue dilahirkan dan dibesarkan ini. Suatu kebanggaan tersendiri bisa menulis blog kasual dengan bahasa Indonesia.

Terus, kenapa blog gue yang satu lagi pake bahasa Inggris? Nah, blog itu kan tentang pemogramman, ilmu gue, beberapa bajakan yang penting bisa membantu orang laen. Nah, supaya semua orang bisa baca, gue tulis pake bahasa inggris, walaupun inggris gue ancur.....

Satu hal lagi yang bikin gue bangga pake bahasa Indonesia daripada pake bahasa inggris kaya blog gue satu lagi. Karena, cuman orang Indonesia doang yang bisa baca. Hebat kan, bahasa kita, orang kita. Daripada inggris, pasaran, banyak orang di dunia ini yang bisa......

Sekian, abis ini gue mau mikirin hal alay apa yang mau gue pamerin di blog ini tentang diri gue. Semoga harimu tidak "menemukan" kesialan, siapa tau blog ini dapet kutukan Firaun....... *facepalm 100x ++ *

0 Komentar:

Post a Comment