Ketumpahan

Keren! Bener-bener, korban males mandi..........

Ceritanya gini. Biasa, tiap minggu gue ada les piano di Karawaci, Tangerang, Banten. Ya, tempatnya ga usah dikasih tau lah, yang penting garis besarnya udah tau. Pulangnya malem, karena lesnya sore diluar kota. Dan pulangnya, sekitar jam 22 (sepuluh malem) langsung ngeblog, biar bisa cepet pamer kisah keren gue........

Jadi gini, gue mau makan malem, ga sempet makan di rumah, jadi makan deket situ, kebetulan tempat les gue di mall, jadi gampang nyarinya. Selesai pesen makanan, gue maen hape, sambil minum, pake botol minum, karena kantong lagi ga bersahabat. Botol minum gue ada di tas. Penyebab tumpahnya gue ga gitu tau. Yang pasti waktu gue mau minum, hapenya gue taro dulu di meja (kebetulan ada mejanya). Selesai minum, gue ga konsen abis, langsung buka hape lagi. Botolnya gue rasa udah di tutup, gue masukin tas yang didalamnya ada buku-buku keperluan les piano gue.

Selesai makan, aus, minum. Pas gue ambil botol minum gue kayanya lebih ringan. Pas gue liat, asik! Tutupnya kebuka, man! Lantai rasanya licin, kaya ada olinya. Dan setelah gue cek buku-buku gue, lebih asik lagi. Basah semua! Hari ini adalah hari keberuntungan gue karena kebetulan saat ini lagi hari kebalikan.

Untuk masalah yang tak terduga ini, dibutuhkan sebuah penanganan khusus, yang cepat, tepat, dan efektif. S.E.T.R.I.K.A, solusi paling efektif untuk menyelesaikan masalah Anda. Dan sekarang, gue mau strika buku gue dulu sebelum kritingnya makin gede. Entar ongkosnya mahal...........

0 Komentar:

Post a Comment