JERAWAT

Gue punya masalah besar.

Jerawat gue yang ga kunjung ilang. Gue udah coba sejuta cara. Ngurangin makan makanan berlemak, pedas, kacang, seafood, telor. Gue udah cuci muka tiap hari, mulai dari pake Nivea Man sampe pake Biore. Gue udah coba semua jenis obat, termasuk Clean & Clear. Tapi muka gue ga alus-alus.

Gue suka ngiri sama cowo laen yang mukanya lebih alus dari muka gue. Muka gue tuhn udah kaya aspal. Emang sih, jerawat gue udah kurangan dikit, ga separah dulu. Tapi tetep aja gue ga nyaman dengan aspal di muka gue ini. Pengen gue congkel biar ilang nih jerawat, tapi entar malah bertanda.

Satu hal utama yang bikin gue jerawatan terus adalah kulit gue yang kaya ladang minyak. Tapi gue pernah baca, katanya kulit berminyak itu lebih awet muda. Ya kalo awet muda tapi jerawatan, mending mana sama kulit keriput tapi bersih?

Yang paling gue sebel dari jerawat tuh yang gede, merah. Itu dari jauh aja keliatan kalo kita jerawatan. Dan kalo udah gitu, gue bakal illfeel banget. Seakan-akan ada lampu LED natal di muka gue, kedap-kedip menarik perhatian. Untuk yang jerawatan ga cuman gue. Dan muka gue bukan yang paling ancur, masih ada yang lebih ancur dari gue. Gue harap mereka bertobat sebelum muka mereka seperti Sukhoi. Gue juga mau tobat.

Sumpah, gue males banget yang namanya cuci muka, obatin muka. Tapi mau gimana lagi. Kalo mau pede, mesti berkorban dulu. Kaya sekarang ini. Ini gue tulis abis gue melakukan "perawatan" terhadap muka gue. Sambil nunggu download yang ga kunjung selesai, gue menulis di tengah gelapnya tengah malam.

0 Komentar:

Post a Comment