Masuk angin

Masuk angin. Siapa sih yang ga pernah masuk angin? Orang luar negri aja pernah masuk angin, cuman karena mereka terlalu modern, sampe ga tau itu namanya masuk angin. Bukti? Pas gue mau nulis post ini, gue iseng-iseng buka Google Translate (kamus paling ga nyambung di bumi), terjemahin dari Indonesia ke inggris, "masuk angin", dan Google menjawab "colds". Gue ga yakin, mengingat Google Translate ga terlalu bisa dipercaya soal "terjemahan", jadinya gue coba terjemahin dari Inggris ke Indonesia, "colds", dan Indonesianya adalah "flu". Seketika pengen gue banting nih laptop........

Abis ujian, udah beres, kalo lulus kan pasti wisuda. Nah, supaya "bagus", di sekolah gue ada latian wisuda. Kita latian nyanyi, barisnya, sikap-sikapnya semua. Kita nanti pas wisuda udah kaya lulusan Ph.d mau hukum pancung aja, baris dengan muka serius, diri tegak tegang ditonton orangtua murid.

Nah, pas latian, kan kita udah simulasi wisudanya, tapi belom gladi bersih ataupun gladi kotor, baru latian doang. Di panggungnya, tepatnya di bagian paling belakang, ada kipas angin. Berhubung tempatnya tuh tertutup ampir ga ada ventilasi, pasti ruang itu panas banget. Gue, yang berdiri paling belakang pas depan kipasnya, sial banget. Gue ga kuat dingin,  suhu ruang itu udah pas buat gue. Temen gue yang laen pada kepanasan, pada berebutan kipas (kipas aja berebutan, apalagi kalo bagi-bagi iPhone, bunuh-bunuhan). Kipasnya diputer sana sini, dan sialnya, diputer kemanapun, tetep aja gue kena.

Pas pulang, perut mual, untung ga sampe diare (untuk hari ini gue jaga omongan dikit, lagi semangat tobat). Kepala rada pusing dan badan langsung ga enak (feelingnya, bukan "rasa"-nya, karena ga mungkin gue jilatin badan gue kaya kucing). Gue bekorban banget, semoga Tuhan memandangnya. Setidaknya gue ga dikerok, soalnya gue paling ga kuat kalo dikerok. Sedikit gue kasih tau, tubuh gue tuh sensitif banget, ada yang bilang kaya kulit bayi (inget, karena sensitif, bukan alus bersih kaya cewe). Kesentuh aja gue dah geli setengah mati, apalagi pada bagian-bagian yang "sensitif". Apalagi kalo dikerok, bisa kaya kambing kurban........ Cukup dikop, bikin tai lalat gede-gede (lalatnya segede apa?). Pake baju ini, ga ada yang liat.....

Pokonya liburan abis ujian tuh ga ada fun-funnya deh........ Nambah stres doang.......


0 Komentar:

Post a Comment