Cewe nembak cowo?

"Gue suka sama elo" kata cowo kepada seorang cewe. Pasti cowo bilang ke cewe kalo kalimatnya kaya gitu, kecuali kalimatnya jadi "Gue suka sama Ello", baru tanda tanya, tuh cowo gendernya apa.

Sangat disayangkan. Emansipasi belom sepenuhnya. Kali ini, psikologi cewe yang masih dijajah, bukan oleh cowo, tapi oleh sosial dan dirinya sendiri. Kalo ada cewe yang berani nembak cowo, pasti masyarakat mikirnya "cewe apaan nih". Cewe itu bakal dianggap "kegatelan", panuan, jamuran, bulet-bulet putih satu badan. Padahal ga. Tuh cewe biasa aja, namanya juga cinta.

Kalo diperhatiin, pemandangan cowo nembak cewe tuh udah bosenin. Di film, cowo. Di sekolah, cowo. Di WC, cowo lagi, lagi buang air cuman. Ya, cewe juga pernah gue tau, itupun ga secara langsung, diceritain sama orangnya kalo dia nembak cowo, dan bener setelah gue konfirmasi. Temen-temen gue pada bilang, aneh gitu. Gue sih biasa aja, namanya juga cinta, apalagi di masa-masa remaja kaya gue. Sayangnya, gue cowo.

Jangan cuma menunggu. Siapa tau saling suka, kan bisa lebih cepet, cepet nyambung, cepet beres, lebih lega. Kalo dipendam doang, sesek. Nafas ga bebas. Cowo punya cara yang tak terhingga buat nembak cewe, mewujudkan mimpi indahnya. Kenapa harus menolak kebahagiaan?

Ditunggu ya actionnya......... Langsung di mana aja kaya topeng monyet................

0 Komentar:

Post a Comment