Game GILA ini : Sang Saka

Lagi demen-demennya gaming sama bikin game.

Game pertama gue yang memakai grafik, 2D, dan menggunakan teknologi HTML5 (gue ga yakin lu tertarik sama yang begituan, so lanjut).

Game gila ini, gue persembahin, UNTUK INDONESIA!

Bener-bener sarap mempersembahkan game sarap ini untuk negara sendiri.

BTW, beginilah wujud startscreennya. Penuh dengan kegilaan dalam matematika, sampe memposisikan tombolnya aja pake algoritma -_-'


Lumayan lah. Permainannya, seperti ini :


Yah, lumayan juga lah buat makhluk macam gue.

Cara maennya : PENCET SPACEBAR BERKALI-KALI, SECEPET-CEPETNYA SAMPE BENDERA SAMPE ATAS!!!!!!!!!!!

Keyboard rusak ga ditanggung........

Ya, ini emang variasi freak dari clicking test. Dibuat lebih interaktif, input dari spacebar, dan cita rasa permainan yang berbeda, yaitu dengan pengibaran bendera. Creative enough..........

Score didapet dari waktu. Semakin cepet, semakin tinggi skornya. Demikian sebaliknya.

Secara sistem dan permainan, udah selesai, tinggal papan skornya. Cuman pengen ditambahin fungsi sosial, buat global score ataupun share score ke jejaring sosial.

Game ini rencananya dirilis 17 Agustus 2012, alias bulan depan. Sekarang, gue mau makan duren dulu. CHEERS BUAT DUREN!

0 Komentar:

Post a Comment