It's Different Now...

Woy kalian yang masih jomblo!

Gue juga masih sih...

Anyway, dah berapa taon nih sejak terakhir gue post. 2 atau 3 taonan kali yah? Post terakhir sih pas gue kelas 10 (susah banget gila pertahanin nulis "gue" bukan "gw" kaya di chat, argh).

Gw, eh, bentar gw, tuh kan, konsen ehm.

Gue tadi abis baca-baca post gue yang lama. Ngakak, seriously. Ternyata gue jago lawak.

Tunggu, emang gue jago lawak, atau karena gue yang nulis jadi berasa lucu? Bodo amat lah, kaya ada yang baca aja...

Kalo lo perhatiin (pasti ngga sih), gue dah beda. Mulai nyampur inggris ngomongnya, padahal sebenernya gue ga suka orang gitu kaya, sok banget elah dikira keren, tapi nyatanya gue gitu. Bahkan kadang gue suka lupa bahasa Indonesia suatu kata apa. Hancur bener bangsa ini.

Secara gaya, gue dah bukan anak geek yang nguplek tiap hari di komputer atau piano kaya dulu. SMA mengubah gue, terutama sejak gue masuk IPS. Gue jadi sering jalan, maen game kaya orang gila. Gue mulai belajar cara pdkt (gue belajar pdkt kelas 12, bayangkan), gue punya society sendiri (hey, bukan sekumpulan anak nerd juga, elah). Dari dulu kalo ada chat masuk seneng banget ada yang kontak gue, sekarang kadang males balesin chat. Dah ga fanatik sama klasik, malah pindah ke hip-hop sama edm (jauh sih). Plus, gue dah ga alay (liat lah post gue dulu).

Skill gue juga dah meningkat, setidaknya menurut gue. Programming, yah meningkat lah, gue dah bisa bikin game, program gue dah berguna, ga alay (dulu tuh segala hal dianimasiin). Piano, gue dah ujian grade 6 yamaha, bodo amat lulus atau ngga nanti pengen lanjut royale aja. Bikin lagu, satu lagu random, sisanya buat gebetan (HEY, CHECK SOUNDCLOUD GUE YA!). Dan sekarang gue ada hobby baru, desain dan hand lettering. 

Desain. Gue pengen masuk Visual Communication Design di Raffles Design Institute Singapore (cielah). Sedih sih, gebetan pertama ada di indo, doi makin jauh, tapi gebetan 2 juga di sg yey (gebetan 2 ekor). Kaga lah, fokus kok, yang kedua itu mantan gebetan tapi yang namanya perasaan kan... Sekarang temen doang sih liatnya. Jadi curhat deh. Yah, ilmu desain yang gue tekuni membawa dampak luar biasa. Segala hal jadi lebih asthetic, mungkin laen kali gue bakal kasih liat gimana gue tulis nama. Ilmu desain gue berpengaruh pada software buatan gue, jadi lebih bagus gitu keliatannya (padahal isinya ga guna juga sih, contohnya FASTER). 

Dah lah ya, ga banyak yang bisa gue omongin. Lagi galau. Babay dulu ya....

Oh ya, gue post beberapa kali sih soal gebetan di tumblr, kalo lo mau liat, tapi kebanyakan reblog jadi yang sabar ya scrollnya hahaha....

0 Komentar:

Post a Comment