Insom

Gue emang jarang post, tapi sekali post, 3 biji sehari.

Gue Insom nih. Ga bisa tidur.

Sekian.

Kaga lah, harus panjang biar cape bacanya.

Ngomong-ngomong soal baca, gue lagi mikirin gimana caranya biar blog gue enak bacanya. Sumpek ga sih tulisan doang? Ga enak kan? Mana isinya ga jelas lagi. Pada males kan bacanya.

Makanya, berhubung gue dah ngeblog lagi, gue mikirin gimana caranya biar blog gue bisa dinikmatin, tapi mempertahankan segi ketidakgunaannya (?) (style admin j ken arok ken dedes). Ada yang punya ide?

Sebelum kasih ide, gue ada beberapa pertimbangan buat ide kalian...

Gambar
Pasti terpikirkan ini. Let me tell you, semakin banyak gambar, semakin lama page di load. Selain itu, buat yang pake quota, bisa bikin jebol. Dan membuat web ga efektif. Itulah kenapa kalo lo liat blog gue ga "seindah" blog laen. Gue ga mau banyak gambar, seperlunya aja. Itu di header dari theme, males ngubahnya, udah cocok juga. Gue ga tambahin widget alay-alay, ada yang terbang-terbang, atau apa lah. No iklan juga, karena semua itu mengandung gambar dan juga...

Animasi
No, no. Pertama, males. Kedua, gue ga bisa pake adobe flash. Ketiga, bikin berat load sama CPU. Keempat, animasi HTML5 ribet masukinnya. Bagi kalian yang awam, mungkin topiknya terlalu berat, tapi ga ada salahnya buat tau.

Mungkin ada beberapa hal juga yang mesti gue consider (apa bahasa indonesianya itu... pertimbangkan, oh iya)

Topik
Jelas, topiknya aja udah malesin, siapa peduli juga hidup gue. Tapi kalo artikel terlalu berat. Jadinya bingung kan. Kalo kaya terselubung, ga original banget kan. Topik yang kaya "10 kotoran terindah di dunia", "10 jerawat paling seksi", "10 peju bewarna aneh", atau "10 jumbut terkutuk di dunia" kan kadang bosen juga, bisa dicari di mana-mana lagi.

Judul
Judul-judul gue dah menarik kan?

Desain
Gw pengen ganti theme sih, kalo bisa gue desain sendiri. Saat ini gue berusaha memasukan hal aneh ke post gue, seperti pada post sebelumnya di mana gue membuat tombol besar yang menarik perhatian. Further improvements will be considered....

Sekian deh, gue dah dimarahin masih melotot jem segini. Babay guys, mat tidur....

0 Komentar:

Post a Comment