Gendut

Sumpah coy, gue merasa gemuk, obesitas, gendut, babi, fe mao kalo bahasa nenek gue (karakter film cina kaman dulu, gendut bego gitu).

It seems impossible, maybe, people around me be like "seriously? you're skinny as hell", but hey, I see the fat waving when I slap my belly and that means I'm fat as hell.

Let me stop sebelum gue kelanjutan.

Oke, buat lo yang ga ngerti bahasa inggris, maaf sebelumnya. Orang sekitar gue masih liat gue kurus. Tapi gue liat sendiri perut gue tuh dah meleber ke celana, goyang-goyang kalo ditepok. Gue membayangkan diri gue terlihat kaya babi. Babi yang jangkung.

Beberapa minggu ini gue emang sih, jajan ga kira-kira. Chatime tiap minggu (matcha latte, omg), jco kopi sama donat bisa 2 biji, di rumah roti sama ovalmaltine (enak banget dah sumpah). Laper dikit jajan, ngopi, donat. Gini deh.

Orang-orang masih mandang gue kurus sih. Tapi gue jelas mulai gemuk, dan harus dikontrol, sebelum gue jadi babi jangkung. Gue nge gym lagi (vakum 2 minggu), ngemil diganti buah (pisang, apel, enak juga), ngurangin susu sama gula kalo minum kopi. Chatime sih susah lah ya, enak. Teh bisa kurusin badan kan?  Ya, dengan susu, guka, coklat... Ya, setidaknya ada tehnya jadi, bodo lah.

Di akhir, gue mendadak kepikiran gebetan. Katanya orang stress, mikir berlebih bisa nurunin berat badan. Gue jadi berpikir, apakah dengan mikirin doi bisa nurunin berat badan gue? Yah, kita liat nanti, setelah gue jajan.

0 Komentar:

Post a Comment