Betis-betis yang Indah

Hai, gue lagi, yang baru post beberapa menit yang lalu.

Jujur, sebenernya gue dah males banget ngeblog di blogspot. Jelek, liat nih templatenya. Keselnya, ga bisa gue modif, karena ribet, gampangan tumblr. Makanya belakangan gue vakum, terus pas balik ngeblog di tumblr (itu juga karena gebetan). Gue design, jadilah sampe sekarang. Ya walaupun banyakan reblog sih. Ampas juga lah tumblr.

Mungkin lo bertanya-tanya, kenapa gue blogging lagi. Ini semua karena temen gue, Ken Arok dan Ken Dedes. Itu nama samaran, jelas, tapi gue tau mereka siapa, tinggal di mana, orang tuanya siapa, KALO LAGI PUP GIMANA. Becanda, becanda, lupakan. Jadi, salah satu adminnya, admin J, bikin story snapchat lagi update blognya. Pas saat itu gue lagi nostalgia program lama gue. Lagi suasana nostalgia liat gituan, gue jadi nostalgia blogging di blogspot. Jadi, gue update blog ini karena mereka. Oleh karena itu, ga ada salahnya kalo gue promosiin mereka di blog gue, sebagai tanda terima kasih telah membangkitkan jiwa blogger gue yang udah lama hilang...




Mereka lawak juga di post kaya gue, kalo lo suka gaya gue, lo mungkin perlu check blog mereka. Tapi berhubung ga ada yang baca blog gue, apalagi suka, ya terserahlah. Sekian promosinya. Babay....

0 Komentar:

Post a Comment