Long Time No SEE........

SO, kurang lebih beberapa bulan gue ga post sama sekali. Sebenernya sih gue ga yakin juga ada yang ngebaca blog gue, soalnya ga ada seorang pun ninggalin jejak di sini, entah lewat comment, atau apalah. Tapi apa salahnya gue update, kangen juga ga nulis blog. Dan kali ini, gue bakal kasih tau, apa aja sih yang gue kerjain sampe ga sempet nulis blog? Baca terus.....


Seperti yang gue bilang sebelumnya, gue bener-bener kangen nulis blog. Berikut adalah salah satu tweet yang menunjukan kekangenan gue.

Blog gue emang ga terurus kan....?

Hmm, mari kita mulai. Pertama, tentu aja, gue banyak kegiatan band, mulai dari acara natalan bersama, sampe kompetisi band beberapa minggu yang lalu (yang ga ada harapan buat menang). Terus, ada tugas komputer buat bikin film, dan job gue sebagai film editor semakin membuat gue ga punya waktu. Gue juga sibuk bikin website sekolah (disuruh kepala sekolah, dan dibayar, yumm). Dan saat gue nulis post ini, Ulangan Tengah Semester 2 sedang berlangsung (betapa nekatnya gue, masih sempet-sempetnya).

Tapi apakah gue sesibuk itu? GAK! Faktanya, setengah dari waktu gue dihabisin buat MAIN GAME! YEAH!

Game-game yang mewarnai minggu-minggu gue sampe ga sempet ngapa-ngapain adalah Far Cry 3, Dead Space 2, dan Dead Space 3. Ketiganya bener-bener mantap, dan highly recommended.

Mungkin sekian dulu post singkatnya, gue mesti belajar, besok sejarah dan kimia (gampang, ga usah belajar, banyak belajar banyak lupa, mending ga usah belajar jadi ga ada yang lupa... Pepatah anak jaman sekarang yang super keren....). Di post berikutnya mungkin bakal gue kasih tau gimana caranya embed tweet kaya yang udah perlihatkan di atas. See ya....

2 Komentar:

commentnya bisa jalan ga sih? tes tes....

 

bisa ko, ga ada yang comment sih? minimal promosi, spam, iklan ga jelas..... -_- parah....

 

Post a Comment