OH IYA, OH IYAA, OH IYAAA! SANGSAKA!

Gila, baru gue posting beberapa menit yang lalu.....

Abis posting gue cek blog gue, udah nongol blom. Iseng-iseng, gue baca post-post lama gue, sampe akhirnya sampe ke post tentang game gue, SangSaka. Gue lupa mau announce di blog official gila ini! Udah lewat sebulan lagi, udah basi.

Ga apa, biar udah basi, game ini akan tetap (meng) hangat (kan spacebar Anda). Langsung aja to the point karena gue harus belajar dan tidur :


Sebenernya game ini masih banyaaaak banget kekurangan yang belum sempet gue benerin/tambahin. Yang paling menonjol adalah, loading yang ga abis-abis kecuali sabar atau di refresh. Ga tau salah di mana, tapi untung masih ada yang maenin (gue, 2 ade gue, sama 1 orang dari forum yang ga begitu gue kenal). Gue sih maklum, tuh game emang autis banget dari pertama dipikirkan. Loadingnya aja lama, pasti orang langsung tinggalin. Sabar-sabar.

Udah, gue mau belajar, babay...........

0 Komentar:

Post a Comment